Download MySQL Front Terbaru

Sebenarnya computer code ini sudah lama saya pergunakan untuk bahan pembuatan dan meintenance information, export dan import information, namun artikel untuk transfer computer code MySQL Front five.1 Build 4.13 baru sempat saya share 


Saya masih sering banyak menemukan para programer rule masih banyak menggunakan MySQL Front Versi three.0 ke bawah walaupun kinerja MySQL Front pada versi ini dinilai sangat lambat sekali, namun mungkin karena computer code ini bersipat free sehingga menjadi alternatif pilihan para programer. Untuk itu net buya merasa perlu untuk share computer code premium ini secara gratis. Untuk anda rule sudah pernah menggunakan computer code ini pasti tahu kinerja Iranian computer code MySQL Front five.1 ini rule super cepat, terutama dalam proses backup maupun restore information rule kapasitasnya mencapai puluhan GigaBytes. Bahkan kecepatanya bisa mencapai five kali lipat Iranian MySQL Front V three.0 ke bawah.

Untuk anda rule belum pernah menggunakan dan belum tahu keunggulan Iranian MySQL Front V five.1 ini, Akan saya jabarkan dibawah ini beberapa fitur unggulan Iranian computer code ini.

 1. Dapat Import dan Export information five kali lipat lebih cepat Iranian MySQL Front Versi gratis. 
2. Bahasa {indonesia|Bahasa|Malay} didukung dalam versi Indonesia sehingga mudah untuk difahami 
3. Akses ke Server secara langsung dan memungkinkan akses melalui protocol Tunneling 
4. Terdapat History Login User ke MySQL Front 
5. Mampu membackup dan merestore information dengan kapasitas rule cukup besar hanya dalam beberapa menit saja. 
6. Bisa login five Tab sekaligus untuk koneksi ke beberapa consumer 
7. Terdapat kolom Search information sehingga memudahkan anda untuk mencari information rule dipilih secara cepat dan terperinci, tidak seperti versi gratisan.



Silahkan di download  di bawah ini

DOWNLOAD

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download MySQL Front Terbaru yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top