Penampilan Ninja H2 Versi Jalanan

Eropa - Kawasaki tidak hanya merilis Ninja H2R di Intermot 2014 , tapi rencananya Ninja H2 versi jalan raya juga akan dikenalkan di EICMA 2014, Milan bulan depan. Ini tampangnya.

Bocoran tampang Ninja H2 versi jalanan sendiri sengaja dilepaskan oleh Kawasaki dengan melepas teaser resmi dari siluet motor terkencang di keluarga Ninja tersebut.

Dari penampilan siluetnya, ada sederet perubahan pada Ninja H2 versi jalanan dibandingkan dengan model balapnya.

Perbandingan Ninja H2 versi balap (kanan) dan jalanan (kiri)
Paling terlihat dari desain fairing, windshield dan tangki yang sedikit lebih ceper. Selanjutnya, ada aplikasi knalpot panjang dengan ujung ganda menggusur model silencer pendek sebelumnya.

Terakhir, di model street-legal Ninja H2 tersebut sudah dilengkapi spakbor belakang. Tidak polos seperti model yang dipajang di Intermot 2014.

Kabar beredar jika nantinya mesin 998cc supercharged yang sebelumnya bertenaga 296 dk akan dirancang lebih 'jinak' pada versi jalanannya

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Penampilan Ninja H2 Versi Jalanan yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top