Merubah tampilan linux ubuntu

Merubah tampilan linux ubuntu

Untuk lebih menambah gengsi bagi para pengguna linux, terutamanya para pengguna linux Ubuntu. Tampilan desktop merupakan salah satu sebagai sarana ajang pamer para pengguna linux Ubuntu. Dalam aritikel ini saya akan membahas tentang bagaimana dan cara merubah tampilan linux Ubuntu menjadi lebih mewah dan sedap dipandang mata. Berikut ini adalah beberapa paket yang harus anda update:

  • Compiz config manager
cara install: sudo apt-get install compizconfig-settings-manager,
untuk menambah plugin: sudo apt-get install compiz-fuzion-plugins,
cara mudah : buka system, administration, sypnatic packages manager lalu search compizconfig-settings-manager dan compiz-fuzion-plugins, klik kanan pada masing paket tersebut dan mark for instalation.. lalu apply..
  • Emerald
cara install: sudo apt-get install emerald
cara mudah : buka system, administration, sypnatic packages manager lalu search emerald, klik kanan pada paket tersebut dan mark for instalation.. lalu apply..
  • Screenlets
cara install: sudo apt-get install screenlets
cara mudah : buka system, administration, sypnatic packages manager lalu search screenlets, klik kanan pada paket tersebut dan mark for instalation.. lalu apply..

  • Avant-Window-Navigator (AWN)

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Merubah tampilan linux ubuntu yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

1 comments:

Powered by Blogger.
Back to top