Cara mudah download aplikasi untuk linux


Sudah hampir 1 minggu kami tidak membuat artikel dikarenakan kesibukan yang lain, mohon maklum admin juga manusia yang memiliki kegiatan selain online, hehe... Kali ini kami akan memberikan tips mudah untuk mendownload berbagai macam aplikasi di linux ubuntu menggunakan Ubuntu software center.
Ubuntu Software Center atau Ubuntu Software Centre (originally codenamed AppCenter) adalah sebuah program komputer untuk browsing, menginstal dan menghapus perangkat lunak pada sistem operasi Ubuntu. Berdasarkan aplikasi GNOME, gnome-app-install, yang mirip dalam fungsi dan penampilan, berfungsi sebagai GTK + antarmuka pengguna grafis front-end untuk Advanced Packaging Tool, bagian dari sistem manajemen paket Debian. Ubuntu Software Center juga dapat digunakan untuk menambah repositori. Hal ini ditulis dalam bahasa pemrograman Python.
Secara mudahnya Ubuntu software center adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menginstal ataupun meng uninstal aplikasi lain secara mudah. Berikut penampakan dari Ubuntu software center :




Cara penggunaannya pun cukup mudah, anda bisa memilih berbagai macam aplikasi dari berbagai kategori, kategori internet browser, kategori office, kategori desain grafis, dll. Jika anda sudah menemukan aplikasi yang pas anda dapat menginstallnya dengan klik install (ini membutuhkan koneksi internet) tunggu apa lagi? manfaatkan linux ubuntu kamu sekarang... Selamat mencoba..
quote and image from : http://en.m.wikipedia.org/wiki/Ubuntu_Software_Center

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara mudah download aplikasi untuk linux yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top