Memanfaatkan fitur extra panel pada linux ubuntu

Hampir sama dengan tutorial sebelumnya yaitu Memaksimalkan fitur new tab pada explorer linux ubuntu tutorial kali ini masih di sekitar file Explorer, karena bagaimanapun juga kita tidak akan terlepas dengan browsing data ketika menggunakan sebuah komputer. Kali ini mengaktifkan fitur extra panel pada linux ubuntu sehingga kita bisa memiliki dua muka berbeda dalam satu window, sedikit susah bagi saya untuk merangkai kata menjelaskan fitur ini, maka dari itu saya sertakan juga screenshotnya nih :




Terdapat 2 muka kan? sangat memudahkan bagi kita untuk meng copy data yang terletak di direktori tersembunyi karena tak perlu lagi bolak-balik. Gimana? tertarik untuk mengaktifkannya?

1 . Klik view pada navbar.
2 . Centang pada Extra pane
3 . Selesai.



mudah banget kan kawan2 cmua klau kita mau blajar
selamat blajar ya

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Memanfaatkan fitur extra panel pada linux ubuntu yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top