PHP, Beda Orang Beda Arti

  Reja ~ Exe ~ 007- Sering mendengar kata PHP? Yups, belakangan PHP sering diartikan sebagai "pemberi harapan palsu". Namun sebelum slogan tersebut terkenal hingga penjuru Nusantara, PHP sudah dulu dikenal oleh para webdesigner dkk. PHP merupakan bahasa program web yang banyak digunakan dalam pembuatan program situs web yang bersifat dinamis dan juga untuk membangun web CMS (Content Management System).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBRubju6ZFxcspeOssj8og4nTlKKcECn9MB3sSXzqXvJs9M-6WP4bl3iEnY90eh-FWq9rFxioIxLvd1TVLDXlZZbqFX8j_Kq_cfDd6JB_lZSnWJfIaoCQbYiS4nCtZNPoW0NdVBOuAG7uL/s1600/galau-jangan-risau-jones.jpg

PHP Menurut Pandangan Ahli Website

PHP singkatan dari Personal Home Page yang kemudian berubah menjadi Hypertext Preprocessor, yaitu bahasa script yang berfungsi untuk menampilkan data-data pada HTML. Bahasa program ini diciptakan pertama kali oleh seorang programmer bernama Rasmus Lerdorf berasal dari Denmark pada tahun 1995. Sebelumnya program PHP dinamakan Form Interpreted (FI) yang digunakan hanya untuk mengolah data formulir dari web.

PHP di Mata Anak Baru Gede Sekarang

Menurut ilmu pergahoelan anak muda Endonesah, PHP berarti Pemberi Harapan Palsu. Dari jabaran katanya kita sudah bisa menebak apa itu maksud PHP. PHP sering dikait-kaitkan dengan hubungan asrama, eh maksudnya asmara. Orang yang dapat julukan si Pemberi Harapan Palsu adalah orang yang mengibar janji pada seseorang yang mungkin banyak berharap sama dia.

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul PHP, Beda Orang Beda Arti yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top