Cara Modifikasi Satria FU Yang Keren

Modifikasi sepeda motor mulai mewabah di Indonesia semenjak 4 dekade yang lalu. Dan sekarang tidak sulit untuk menemukan komunitas pecinta modifkasi motor, bahkan berbagai even dan kompetisi sering digelar di beberapa kota besar di tanah air, semisal Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan kota lainnya
Modifikasi Satria FU
Modifikasi Satria FU
Beberapa merek pabrikan motor menjadi populer di komunitas modifikasi motor, salah satunya adalah Satria FU. Modifikasi motor Satria FU sering kita jumpai muncul di majalah motor, situs auto, forum pecinta motor dan lainnya. Sepeda dari Suzuki ini beberapa kali memenangi kontes modifikasi motor, sehingga saat ini banyak pecinta modifikasi motor yang mencari contoh gambar modifikasi sepeda motor satria FU untuk diadopsikan pada tunggangannya.
Satria FU yang telah modifikasi sering menjadi tontonan menarik bagi pengguna jalan raya yang melihatnya, kecepatan dan desain yang unik adalah perpaduan yang memukau setiap orang yang melihat satriu FU hasil modifikasi yang kreatif dan inovatif.

Contoh Modifikasi Satria FU

Anda bisa menerapkan modifikasi motor konsep street racing funky pada Satria Fu sehingga tampilannya akan lebih khas dan menarik. Anda bisa memodifikasi motor cepat ini pada beberapa tahap, dari bagian bodi, cat, dan aksesoris. Bagi yang memiliki tujuan modifikasi motor Satria ini untuk kecepatan atau balapan maka harus mengkonsultasikannya dengan bengkel motor berpengalaman.
modifkasi-satria-fu-keren-1
modifkasi-satria-fu-keren-2
modifkasi-satria-fu-keren-3
Modifikasi kendaraan ini bisa mengambil konsep yang berbeda sesuai dengan keperluan aktifitas keseharian Anda. Bagi yang ikut kontes modifikasi maka harus menyiapkan konsep desain dengan matang cermat agar tampil mengesankan.
Demikian ulasan modifikasi Satria FU yang dapat pembaca ambil manfaatnya, harapan kami supaya artikel otomotif ini dapat menjadi inspirasi ketika mengerjakan modifikasi sepeda motor di rumah atau bengkel.
sumber= http://autoindonesia.com/2014/08/cara-modifikasi-satria-fu-yang-keren.html

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Modifikasi Satria FU Yang Keren yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top