Trend Modifikasi Mobil Honda Jazz RS

Kegiatan memodifikasi mobil di benua Eropa dan Amerika bukan menjadi hal yang luar biasa, karena masyarakat sering memodifikasi mobil jika merasa ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dan sepertinya trend modifikasi mobil ini sudah mewabah di tanah air dalam 1 dekade terakhir.
Mobil dengan penampilan biasa ditransformasi menjadi sebuahmobil mewah, modern dan mengundang decak kagum para penggemar modifikasi. Memang pengetahuan di bidang otomotifmenjadi hal yang penting, namun ilmu itu sekarang bukan hanya didapat pada jenjang pendidikan resmi karena masyarakat bisa belajar otomotif lewat otodidak dari pengalaman di bengkel atau sering membaca majalah dan artikel otomotif.
Modifikasi-Mobil-Honda-Jazz-RS
Cara Modifikasi Mobil Honda Jazz RS
Kegiatan modifikasi sebuah mobil di tanah air berkembang sangat cepat dan meliputi segala merk dan jenis kendaraan. Salah satu mobil favorit untuk dimodifikasi adalah kendaraan produksi Honda, terutama Honda jazz RS.
Mobil Honda Jazz RS adalah sebuah mobil dengan kesan sport yang memiliki penjualan terlaris di pasar nasional. Mobil ini dapat memuat 5 penumpang, dan lebih pentingnya mobil ini mudah untuk dimodifikasi.
Memodifikasi sebuah kendaraan tidak hanya dilakukan pada bagian ekterior, namun menyentuh keseluruhan bagian mobil semisal interior dan mesin.

Cara Modifikasi Mobil Honda Jazz RS

Cara modifikasi Honda Jazz RS memang bukan hal yang mudah dikerjakan, dan bukanlah hal mudah dan gampang dalam dunia otomotif, banyak kendala dan waktu yang lama supaya hasil modif dapat maksimal.
Langkah pertama adalah memilih warna mobil sedang populer di komunitas penggemar otomotif juga akan memberikan kesan yang menarik dan berkesan. Jika warna dasar mobil baik maka penambahan aksesoris semisal airbrush akan semakin mudah dan warna yang dihasilkan eye-catching.
Langkah kedua adalah menambahkan aksesoris eksterior atau mengganti bagian eksterior yang memiliki penampilah lebih menarik lainnya semisal ukuran velg racing dan ban tubles, bodykit, spoiler full body dan lainnya.
Langkah ketiga yaitu merubah bagian interior dan audio mobil Honda Jazz semisal TV, DVD, salon atau speaker dan lainnya.
Langkah keempat yaitu modifikasi bagian mesin atau yang berhubungan performa mobil semisal kap mesin, engine start, pedal gas, air suspension, turbo pada mesin dan pemasangan akses point 1 titik ke 12 channel yang diinstall di bawah Jazz.

Contoh Modifikasi Mobil Honda Jazz RS

Modifikasi-Mobil-Honda-Jazz-RS-5
Modifikasi-Mobil-Honda-Jazz-RS-2
Modifikasi-Mobil-Honda-Jazz-RS-3
Modifikasi-Mobil-Honda-Jazz-RS-4
Modifikasi-Mobil-Honda-Jazz-RS-6

Spesifikasi Mobil Honda Jazz

Spesifikasi Honda Jazz Type A
mesin 1.5L SOHC 4 silinder 16 valve i-Vitec
fitur tambahan torque boost resonator
isii silinder 1497
power maks : 120 /6600
torsi maks : 145 / 4800
pxlxt : 3900 x 1695 x 1525
wheel base : 2500
suspensi : macpherson strur dan hiscope torsion beam
rem : disck / drum
rem : ABS EBD
velg steel
ban : 175 /65 R15
audio single DIN
side impact beam
immobilizer
electronick Power Steering
fitur lain : power windows, power door lock, AC
Demikian ulasan Cara modifikasi mobil Honda Jazz RS yang dapat Anda jadikan pegangan sewaktu merubah kendaraan kesayangan di rumah.
sumber= http://autoindonesia.com/2014/09/cara-modifikasi-mobil-honda-jazz-rs.html

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Trend Modifikasi Mobil Honda Jazz RS yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top