Mengupload Website dengan iWeb


Berikut adalah panduan untuk melakukan upload website yang dibuat menggunakan iWeb ke server. Upload menggunakan metode upload via FTP. Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Dari halaman iWeb, klik pada judul website yang akan diupload pada menu yang ada di sebelah kiri.
Memilih website yang akan diunggah
2. Masukkan “server settings”.
Berikut adalah panduan settingnya:
  1. Publishing
  • Publish to: FTP Server
  • Site Name: example.com
  • Contact email: username@example.com
  1. FTP Server Settings
  • Enter your server settings: Server address: example.com or s00000.gridserver.com User name: example.com Directory path: domains/example.com/html/ If that doesn’t work, you can try /home/00000/domains/example.com/html/ or /domains/example.com/html/ (with the /). Protocol: FTP or SFTP (SSH must be enabled for SFTP) Port: 21 for FTP, 22 for SFTP (SSH must be enabled for SFTP) Website URL: http://www.example.com Facebook: This is optional. To publish your site simply, click on “Publish Site”
  • sumber = http://www.rumahweb.com/journal/mengupload-website-dengan-iweb.htm

Ditulis Oleh : ADMIN ~ Manok Siam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengupload Website dengan iWeb yang ditulis oleh Reja Exe Cyber yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Reja Exe Cyber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top